![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDFRVe-9yY7akXtv_zkmvGvsdvRU0b5VKci5iWqgRGTC_EQGR3cz7wEtJBtKUtazxBSljPX5QOPlP7Sdva2BTKNZjbwFtQNpcLGHBMK1vEZ_XNsms2ZfnmtLVUof38LnTsh3g_nrMxymI/s640/whatsapp-image-2019-01-19-at-095429-3c4923203dcb789460ee1f4558beb180_600x400.jpeg)
Chief Executive Officer (CEO) Qlue, Raditya Maulana Rusdi, hadir dalam acara Indonesia Millennial Summit (IMS) 2019. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini digelar di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, 19 Januari 2019. Qlue adalah perusahaan aplikasi berbasis media sosial.
Dalam Sesi yang bertajuk "How Technology Change Our Life", Rama sapaan akrabnya berharap, aplikasi yang bertujuan memantau, menganalisis, dan menyelesaikan masalah dari laporan masyarakat di Jakarta tersebut dapat membahagiakan masyarakat.
"Karena kita (Qlue) berhubungan dengan pemerintah, inginnya masyarakat bahagia ya, everybody happy," ujarnya di Ruang Garuda Stage, Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu (19/1).
Ia pun menuturkan, cara membahagiakan masyarakat di Jakarta berbeda-beda terutama dalam segi pelayanan.
"Contoh sekarang (masyarakat) puas dengan pelayanan 3 jam. Nanti ke depan 1 jam . Bahkan, kalau perlu dalam waktu kedipan mata saja sudah jadi," tuturnya.
Ia yakin, hal tersebut dapat terwujud. "Secara teknologi, ke depan pasti bisa kita aplikasikan," kata Rama.
IDN menggelar Indonesia Millennial Summit 2019. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini dilangsungkan pada 19 Januari 2019 di Grand Ballroom Hotel Kempinski Jakarta.
IMS 2019 menghadirkan lebih dari 50 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.
Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh 1.500-an pemimpin millennial. Dalam IMS 2019, IDN juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2019. Survei ini dikerjakan oleh IDN Research Institute bekerjasama dengan Alvara Research Center.
Melalui survei yang melibatkan 1400-an responden di 12 kota ini, IDN menggali aspirasi dan DNA millennial Indonesia. Survei ini sendiri dilakukan pada periode 20 Agustus-6 September 2018 dengan margin of error 2,62 persen.